Jumat, 22 September 2023

Pon Pes Gani Tirtoasri Gelar Doa Bersama "MANAQIB" Bersama Warga Madrasah

Ponpes Gani Tirtoasri Hari Jum'at (22/9) Yayasan Pon Pes Gani Tirtoasri menggelar acara doa bersama yang dihadiri oleh Pimpinan Pengasuh Pondok pesantren, guru, dan karyawan. Acara ini bertujuan untuk memohon berkah dan keselamatan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan serta terhindarnya dari segala macam balak/musibah, dan untuk melaksanakan surat edaran dari kemenag Kabupaten Wonogiri untuk kelancaran menghadapi Penilaian Tengah Semester (PTS) TP 2023

Kegiatan dimulai pada Siang hari  setelah sholat jum'at dengan  Guru dan Karyawan yang memadati dalem kasepuhan. Dalam suasana yang khidmat, warga madrasah bersama-sama membaca Manaqib Bersama dan dilanjutkan sarasehan bersama warga madrasaha pondok pesantren.

Bpk KH Muhsin mengatakan, “Kita semua berharap agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dari segalam macam musibah dan bencana dalam setiap langkah kehidupan kita, baik dalam pendidikan maupun dalam kehidupan sehari-hari.”





Doa bersama ini juga menjadi ajang untuk memotivasi santri dan dewan guru dalam menjalani proses belajar-mengajar, serta berhasil menciptakan atmosfer persatuan dan kebersamaan yang begitu kuat di antara siswa, guru, dan karyawan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat ikatan sosial dan spiritual di komunitas madrasah dalam rangka memohon kepada Allah SWT supaya dihindarkan dari segala macam balak, bencana dan musibah.)

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About