Minggu, 24 September 2023

MA GANI TIRTOASRI & MTs AL MA'ARIF 1 TIRTOMOYO MENGGELAR ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW 2023 M/1445 H

 


MA GANI TIRTOASRI & MTs AL MA'ARIF 1 TIRTOMOYO MENGGELAR ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW 2023 M/1445 H

Humas,. Madrasah Tsanawiyah AL Ma'arif 1 Tirtomoyo dan MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M  dengan: “Meneladani Rasululloh, Agar Bisa Menjadi Generasi yang lebih baik”

Perayaan Maulid kali ini dibuka pada pukul 07:30 WIB oleh pembawa acara dari siswa siswi Madrasah. Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Mhalalul Qiyam.  sambutan-sambutan dari Pimpinan Ponpes Gani Tirtoasri,  Ketua Komite dan kepala madrasah. i dan di lanjutkan dengan Pesan Maulid oleh Bpk K Syahrul Muharrom.

Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes Bpk KH Muhksin memberikan penguatan agar dalam menjalani berperilaku guru diharapkan mencontoh Akhlaq Rasulullah SAW dalam pergaulan sehari-hari, baik antar siswa/santri, Orangtua, Guru dan masyarakat. Lebih lanjut kepala Madrasah menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan, serta kebersihan sebagai santri madrasah yang Hebat dan Bermartabat.

Akhir dari rangkaian acara ini di tutupi dengan pembacaan doa oleh Bpk KH Muhsin Idris.







 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About