Minggu, 25 Juni 2023

Ponpes Gani Tirtoasri Tirtomoyo Gelar Wisuda Santri dan Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023

Foto Guru dan Karyawan

Pondok Pesantren Gani Tirtoasri Tirtomoyo  dengan bangga mengumumkan acara Wisuda Purna Santri tahun ini, yang diadakan pada tanggal 25 Juni 2023 di Halaman Masjid Gani Tirtoasri. Wisuda ini merupakan momen yang istimewa untuk mengukuhkan 101 Siswa Madrasah Tsanawiyah Al Ma'arif 1 Tirtomoyo, 42 Siswa Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri, Tarbiyah 5 santri, Yanbua 20 Santri, Santri Binnadzor 30 Juz 18 Santri, Bil Ghoib Juz 30 9 Santri.  telah melewati berbagai proses ujian madrasah dan ujian pondok yang ada.

Dalam acara yang dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WIB  hingga siiang pukul 11.30 WIB tersebut, yang diawali dengan pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Syubanul dan Mars Madrasah, kemudian dilanjutkan kirab Wisuda, sambutan pimpinan yayasan pondok pesantren , sambutan pengawas madrasah dan sambutan Wali siswa/santri.

kemudian penampilan pembacaan Juz 30 Oleh wisudawan santri juz 30 bilghoib. kemudian dilanjutkan pemberian syahadah ydan prosesi wisuda dan tutup dengan penampilan Tari saman Ratu jalo juniro Gani tirtoasri.






 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About