Kamis, 08 Juni 2023

Pospes Gani Tirtoasri Gelar Do'a Bersama dan Khotmil Qur'an Guna Memwujudkan Madrasah Ramah Anak dan Madrasah Mandiri Berprestasi



Wonogri (09/6/2023) – Dalam rangka melengkapi usaha dan ihtiar guna memwujudkan madrasah ramah anak dan madrasah mandiri berprestasi mengadakan do’a bersama dan Khotmil Qur’an. Kegiatan yang bertempat di masjid Pon Pes Gani Tirtoasri dan diikuti oleh seluruh siswa di yayasan pondok pesantren dewan guru dan pegawai. Acara berlangsung secara khidmat mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB.

 Kegiatan yang dilakukan hari Jum'at inii dipimpin oleh Bapak Sukron Effendi, beliau mengingatkan bahwa dalam momentum ini kita merefleksikan diri untuk selalu berbenah,menjadi lembaga pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas kesalehan umat, memperkuat moderasi dan meningkatkan daya saing pendidikan.

 ” Jangan menunggu waktu luang, namun luangkan waktu untuk membaca al Qur’an, karena al – Qur’an dapat memberikan syafa’at kepada pembacanya besok di hari kiamat “ Khotmil qur’an berjalan dengan tertib, lancar dan penuh khidmat.





 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About