Senin, 10 Februari 2020

MA Gani Tirtoasri Gelar Gladi Bersih UAMBN-BK untuk Memastikan Kesiapan Peserta


MA Gani Tirtoasri  - Mulai Selasa(11/2) hingga Selasa(12/2) Madrasah Aliyah(MA) Gani Tirtoasri  kembali menggelar simulasi Gladi Bersih Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tahun 2020 untuk siswa kelas XII.

 
Sebanyak 35 orang siswa MA Gani Tirtoasri  Tirtomoyo  mengikuti simulasi Gladi Bersih Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional berbasis Komputer  (UAMN-BK) di ruang laboratorium komputer MA Gani Tirtoasri 

Kepala MA Gani Tirtoasri , Bpk Rooyani, S. Pd menuturkan  bahwa  simulasi Galdi Bersih  ini merupakan simulasi terakhir sekaligus Gladi bersih sebagai  persiapan jelang pelaksanaan UAMB-BK SMA/MA tahun 2020 yang akan digelar pada 9-11 Maret 2020 mendatang.     

Lebih lanjut Bapak Ainun Naim, S. Pd menuturkan bahwa kegiatan simulasi akan  berlangsung selama 2 hari yaitu mulai tangggal 11 – 12 Februari 20120 yang diikuti oleh  18 siswa jurusan IPA  dan jurusan IPS sebanyak 17 orang. 

Simulasi tahap  ini terbagi menjadi 2 sesi. Pada hari pertama mata pelajaran yang disimulasikan adalah Alquran Hadist,  Fiqih, hari ke-2 Sejarah Kebudayaan Islam. 

Adapun tujuan diadakan simulasi ini menurut Saya  adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan siswa dalam menjawab soal dengan sistem berbasis komputer dan untuk memastikan kesiapan perangkat keras yang digunakan. (an) 

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About