Kamis, 07 Oktober 2021

Danramil 07 Tirtomoyo Terima Kunjungan Silaturahmi MA Gani Tirtoasri Sebagai Wujud Sinergitas TNI dan Madrasah

maganitirtoasri. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta merayakan Dirgahayu HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 76.  khususnya di Wilayah Kecamatan Tirtomoyo, Komandan Koramil 07 Kapten Suparna menerima kunjungan Silaturahim  dari Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tirtomoyo.

Dalam kunjungan tersebut, Ma Gani Tirtoasri Tirtomoyo, Kepala Madrasah, Dewan Guru dan Siswa Siswi Membawa Tumpeng Untuk Merayakan HUT TNI ke 76,

“Kunjungan silaturahmi ini adalah Wujud Apresiasi dari Madrasah bahwa TNI Polri Sebagai Garda Terdepan NKRI, dan harapan akan selalu terjaga sinergiritas Antara TNI  dengan Madrasah Maupun dengan Masyarakat”, ungkap Kepala Madrasah.

Sementara itu Danramil 07 Tirtomoyo Kapten Suparna mengatakan, “Terima kasih kepada MA GANI TIRTOASRI dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 03/GP”, ujar Danramil.

“Sinergitas TNI dan Madrasah harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona secara masif terus dilakukan”, tambah Danramil.


 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About