Rabu, 03 April 2019

Monitoring UNBK di MA Gani Tirtoasri oleh Kemenag Wonogiri


Doc Foto Monev UNBK



Hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis  Komputer (UNBK), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri bersama staf pendidikan Madrasah melaksanakan monitoring di Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tirtomoyo pada hari ini Kamis, (04/04/2019).

Dalam kegiatan monitoringnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri Bp Subadi memberikan semangat serta motivasi kepada peserta ujian, dan juga berpesan agar dalam mengerjakan soal harus teliti, tenang serta  fokus dan yakinlah kalau kalian itu pasti bisa berhasil.

Selanjutnya Bapak Subadi berharap kepada pihak madrasah sebagai penyelenggara agar dapat menyukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 ini. Pelaksanaan UNBK harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh semua pihak, baik Kepala Madrasah, panitia penyelenggara dan pengawas serta proktor dan tehnisi sehingga UNBK ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan kita semua.

Sementara itu menurut Kepala Madrasah Bp Rooyani, S.Pd.I, mengatakan UNBK ini dilaksanakan selama empat hari yaitu tanggal 1, 2, 4 dan 8 April  2019 yang setiap harinya di bagi kedalam 2 sesi. Adapun jumlah peserta yang mengikuti ujian untuk tahun ini pada madrasah Aliyah MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo berjumlah 38 peserta yang terdiri dari 18 peserta laki-laki dan 20 peserta perempuan.
 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About